Bagikan

YouTube
TUTORIAL Program organisasi penggerak

16 Maret 2020

Sahabat Profesi perlu diketahui bahwa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) baru saja meluncurkan Program Organisasi Penggerak. Melalui program ini, Kemendikbud mengajak seluruh organisasi masyarakat sipil di bidang pendidikan bergerak bersama secara nyata memajukan pendidikan di Indonesia.

Program Organisasi Penggerak adalah program pemberdayaan masyarakat secara masif melalui dukungan pemerintah untuk peningkatan kualitas guru dan kepala sekolah berdasarkan model-model pelatihan yang sudah terbukti efektif dalam meningkatkan kualitas proses dan hasil belajar siswa. Pada tahun 2020-2022 Program Organisasi Penggerak akan meningkatkan kompetensi 50.000 guru, kepala sekolah, dan tenaga kependidikan di 5.000 PAUD, SD dan SMP, serta juga menyasar satuan pendidikan pada jenis pendidikan khusus/luar biasa.

Info lebih lanjut terkait Organisasi Penggerak, Relawan, Sekolah Penggerak dapat disimak di laman https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id. #sahabatProfesiGTK#organisasipenggerak#merdekabelajar #kemdikbudRI

Ikuti informasi Direktorat P3GTK kanal berikut:
Laman: p3gtk.kemdikbud.go.id
Facebook: @dit.p3gtk.kemdikbud
Instagram: @dit.p3gtk.kemdikbud
Twitter: @P3GTK_Kemdikbud
YouTube: P3GTK KEMDIKBUD